Jakarta, CNBC Indonesia – Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dikabarkan resmi akan maju jadi calon gubernur Jakarta dari Partai Golkar. Hal ini dibocorkan oleh Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni di akun Instagramnya.

Dia mengunggah dua postingan terkait Ridwan Kamil yang maju ke Pilgub Jakarta. Unggahan pertama adalah mengucapkan selamat kepada mantan gubernur Jawa Barat itu.

“Selamat buat Akang Ridwan kamil yg terpilih maju di Pilgub DKI, Sampe ketemu dengan saya Kang,” tulisnya dalam unggahan tersebut.

[Gambas:Instagram]

Unggahan kedua, Sahroni membandingkan namanya dengan Ridwan Kamil. Namun diakhir unggahan menyatukan nama keduanya.

“Ridwan Kamil vs Ahmad Sahroni or Sahroni Ridwan,” tulis dalam postingan tersebut.

Dia tak menjelaskan lebih lanjut soal arti postingan tersebut. Dalam caption postingannya itu, dia hanya menuliskan seakan meminta netizen untuk memilih dari tulisan tersebut.

“Gaess gimanaaaaa inih…..Tolong Yah antara on the way Jakarta sama standby At Priok…saya Minta tolong Masukan dr semua sahabat saya🙏🏼” kata Sahrono.

[Gambas:Instagram]

Ridwan Kamil juga telah mengomentari postingan tersebut. Dalam kolom komentar di unggahan pertama Sahroni, Kang Emil mengatakan posisi cagub Jakarta itu belum diputuskan.

Sambil bercanda, dia mengatakan info tersebut kemungkinan berasal dari A3. Bahkan dia menambahkan akan bertanya pada ‘Kang Emil atau Bu Atalia’.

“Perasaan belum diputuskan bang. Info A3 kali bang. Coba saya tanya ke Kang Emil atau Bu Atalia,” kata Ridwan Kamil.

Banyak netizen yang mengomentari ucapan Kang Emil itu. Sebagian besar dari mereka menambahkan emoji tertawa dan ada pula yang mengomentari siapa jagoan mereka jika informasi tersebut benar terjadi.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Cerita Ridwan Kamil Latih Prabowo Simulasi Debat 2 Jam!


(npb/wur)






Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *