Jakarta, CNBC Indonesia – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati membagikan aktivitasnya selama Hari Raya Idulfitri 1445 H di Instagram. Dari Istana Negara, Sri Mulyani datang ke kediaman Megawati Soekarnoputri. Lewat Instagramnya, Sri Mulyani juga menyampaikan pesan kepada para netizen.

Di Istana Negara, Sri Mulyani melakukan halalbihalal dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) berserta para menteri di kabinet saat ini, termasuk Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, yang akan menjadi presiden RI selanjutnya.

Setelahnya, Sri Mulyani mendatangi open house terbatas Megawati di Teuku Umar, Menteng. Hal ini terlihat dari postingan terbarunya di Instagram @srimulyani, Rabu (10/4/2024).

Dalam unggahan di caption Instagram-nya, Sri Mulyani menyampaikan pesan kepada netizen pengikutnya.

“Pagi ini setelah sholat Ied, melakukan halal-bihalal dengan Presiden @jokowi di Istana Negara; kemudian halal-bihalal ke Kediaman Ibu Megawati,” tulis Sri Mulyani. “Gimana suasana Lebaran di tempat kamu? Semoga bahagia dan baik semua ya.”

Dalam postingannya, terlihat Sri Mulyani terfoto bersama Jokowi dan Ibu Negara Iriana, serta menteri-menteri dalam kabinet Jokowi.

Ia juga terfoto sedang berbincang bersama Megawati dan Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi. Ada pula foto kolase Sri Mulyani bersama Prabowo serta anaknya, Didit Hediprasetyo.

“Saling memaafkan dan berusaha menjadi manusia yang lebih baik. Semoga kita semua bisa meraih keberkahan dan ridho Allah di hari raya yang suci ini. Semoga kita selalu berada dalam lindungan-Nya dan semoga kita menjumpai Ramadhan lagi tahun depan,” tulis Sri Mulyani.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Hasto Bongkar Isi Pertemuan Megawati dengan Sri Mulyani & Isu Bansos


(dem/dem)






Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *